Jambi (ANTARA Newsz) - Empat orang oknum polisi yang bertugas di Polres Muarojambi saat ini masih diamankan karena diduga mengkonsumsi narkoba.

"Keempat oknum polisi yang diamankan tersebut yakni ES, DA, AG, dan C yang kini masih diperiksa secara intensif," kata Kapolda Jambi, Brigjen Pol Musyafak, Sabtu.

Keempat oknum polisi tersebut diamankan yang ditangkap oleh tim Ditresnarkoba Polda Jambi beberapa hari di sebuah tempat di kawasan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. Kapolda Jambi Musyafak, belum bisa berkomentar banyak terkait informasi penangkapan empat orang oknum polisi tersebut.

"Mereka masih dalam pemeriksaan dan masih dicurigai namun kalau terbukti baru kita ekspos," jelas Musyafak.

Keempat oknum Polres Muarojambi itu dibekuk direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi belum lama ini dan menurut informasi mereka diamankan saat sedang berpesta sabu di kawasan Danau Sipin, Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura.

Mendapatkan informasi tersebut tim Direktorat Reserse Narkoba melakukan penggrebekan di salah satu rumah di kawasan Danau Sipin yang selama ini di sinyalir menjadi lokasi kampung narkoba selain Pulau Pandan yang lokasinya masih berada di kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Keempat personel polisi diduga tengah berpesta sabu dan langsung diamankan.

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016