counter

Mata puji penampilan De Gea saat lawan Liverpool

Mata puji penampilan De Gea saat lawan Liverpool

Juan Matta. (premierleague.com)

Kami kecewa."
London (ANTARA News) - Gelandang Manchester United MU), Juan Mata, memuji kiper David De Gea yang tampil gemilang sehingga Setan Merah hanya kalah 0-2 dari Liverpool pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa.

"David sangat bagus seperti yang selalu dilakukannya, dan itu bukan tanda yang sangat bagus bagi kami, sebab itu berarti mereka memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol," ucapnya kepada saluran televisi klub MUTV setelah kekalahan memalukan mereka di Anfield pada Kamis (10/3).

Iamenimpali, "Kami perlu melupakannya dan kembali pada pekan depan dengan lebih kuat. Itu bukan penampilan bagus dan itu bukan hasil yang bagus, tentu saja."

United akan menjamu West Ham United pada perempat final Piala FA pada Minggu besok, dan pengatur permainan berusia 27 tahun itu -- yang akan absen pada pertandingan tersebut akibat kartu merah yang ia terima saat timnya kalah 0-1 di markas West Bromwich Albion -- menyadari kompetisi itu merupakan peluang terbaik mereka untuk meraih sesuatu dari musim yang buruk ini.

"Piala FA merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagi kami semua dan kami perlu memulihkan diri sesegera mungkin. Kemudian, setelah akhir pekan, kami dapat kembali menatap Liga Europa," ujarnya, seperti dikutip Reuters.

United menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit dua gol ketika mereka menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan leg kedua yang dimainkan pada Kamis, namun Mata yakin bahwa itu bukan hal yang mustahil.

"Kami tidak pernah menyerah. Itu akan berat karena mereka merupakan tim yang bagus dengan manajer yang bagus, namun kami dapat melakukannya dengan para penggemar kami di kandang sendiri," ucapnya.

Bek Chris Smalling menyalahkan penampilan "ompong" yang membuat United gagal membawa pulang gol tandang yang vital.

"Kami kecewa. Saya pikir kami dapat melakukannya dengan mendapatkan gol tandang -- kami tahu kami memiliki pekerjaan sulit di tangan kami," kata Smalling kepada situs resmi klub MU di www.manutd.com/

Ia menambahkan, "Kami semestinya bisa mendapatkan gol tandnag itu. Menurut saya jika Anda mendapatkan gol itu, Anda dapat sedikit lebih positif, namun sekarang tergantung kepada kami untuk memperbaikinya di depan para penggemar kami. Gol pertama akan menjadi krusial."

Pasukan Louis van Gaal menghuni peringkat keenam di klasemen Liga Utama Inggris, tertinggal tiga angka dari tim peringkat keempat Manchester City, yang memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.
(Uu.H-RF)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar