Jakarta (ANTARA News) - Salah satu produk kecantikan Make Over akan menonjolkan keindahan mata melalui riasan produk terbaru tujuh warna eyeliner pada ajang Indonesia Fashion Week 2016.

"Kami akan menonjolkan riasan mata, karena mata itu bagian terpenting dari sebuah make up," kata Manajer Public Relation Make Over Mutiara Annisa di Jakarta, Minggu.

Mutiara menambahkan, ketujuh warna baru eyeliner tersebut sekaligus menciptakan tren baru riasan mata, yang sebelumnya cenderung dirias dengan eyeliner warna gelap.

"Warna-warna ini sebenarnya sesuai dengan permintaan pelanggan yang seringkali minta kami mengeluarkan tren warna lain. Sehingga, kami riset dan hasilnya keluarlah tujuh warna baru ini," ujar Mutiara.

Adapun warna-warna baru tersebut terdiri atas posh purple, royal blue, silver lines, classic green, glam gold, goddess gold dan nude sleek.

Warna-warna tersebut melengkapi empat warna netral yang sebelumnya telah ada di pasaran, yaitu black jack, brown latte, white techno, dan navy blue.

Pada ajang IFW yang pertama kali diikuti produk kecantikan itu, Make Over menggandeng tiga desainer untuk berkolaborasi mengekspresikan riasan wajah dan busana pada ajang tersebut dengan tema Eyevolution "Let Your Eyes Make the First Move".

Ketiga desainer tersebut yakni Felicia Budi, Patrick Owen dan Ardistia Dwiasri, yang menampilkan tiga periode waktu yang dianggap mengambil peranan penting dalam evolusi dunia fashion.

Masing-masing desainer akan menampilkan 16 busana pada Fashion Show tersebut dengan berbagai tema, yakni The Age of Discovery oleh Felicia Budi, The Age of Enlightment oleh Patrick Owen dan The Age of Space oleh Ardistia Dwiasri.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016