Jakarta (ANTARA News) – Bintang film yang merambah dunia bisnis Oki Setiana Dewi akan membawa para pengantin ke negeri dongeng melalui busana pengantin muslimah yang akan ditampilkan pada Indonesia Fashion Week 2016.

“Temanya fairytale atau negeri dongeng. Melalui busana ini, saya ingin pengantin yang memakainya merasa berada di negeri dongeng,” kata istri Ory Vitrio ini pada perhelatan IFW 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu.

Menurut Oki, peragaan busananya yang kedua pada ajang IFW kali ini akan menampilkan gaun pengantin berbalut swarovski dengan banyak detil ruffle dibagian bawah gaun, hingga tidak menunjukkan lekukan tubuh sang pengantin muslimah.

Busana-busana berwarna pastel nan lembut itu yang ditampilkannya tersebut merupakan bisnis terbaru ibu dua anak ini, yang digarap secara serius dengan label Oki Setiana Dewi Bridal.

Kelahiran Batam, 13 Januari 1989 ini menggunakan material kain organdy, chiffon, satin, taffeta, tulle dan brukat bunga 3D pada busana-busananya tersebut.

Oki mengaku, membutuhkan waktu delapan bulan untuk mempersiapkan fashion show pada ajang tersebut.

“Karena saya masih baru di dunia perancang busana pengantin, saya butuh waktu agak lama, sekitar delapan bulan untuk menampilkan busana-busana hari ini,” ujar Oki.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016