Kuta (ANTARA News) - Muhammad Rafid Habibie (15), cucu mantan Presiden Indonesia ke-3, B.J. Habibie mengikuti latihan bersama tim sepak bola Bali United, di Lapangan Tri Sakti, Legian, Senin.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, dalam keterangan tertulisnya, di Kuta Bali, mengatakan kehadiran Rafid Habibie dalam sesi latihan itu untuk mengukur kemampuannya dalam bola, karena dalam waktu dekat Rafid mengikuti trial di Sporting Lisbon, Portugal.

"Rafid ikuti sesi latihan ini dengan seluruh punggawa Bali United," kata Manage Bali United, Indra Sjafri.

Ia menyambut baik bergabungnya Rafid yang bergabung latihan dengan Bali United yang juga didukung orang tuanya agar dilatih langsung mantan pelatih timnas U19 itu (Indra Sjafri).

"Atas dukungan orang tua Rafid ini karena ingin melihat sejauh mana kemampuannya bermain anaknya sebelum berangkat ke Portugal untuk trial bersama Sporting Lisbon," katanya.

Rafid yang ditemui usai latihan mengungkapkan, kebahagiaannya bisa diberikan kesempatan untuk berlatih bersama para pemain senior di Bali United.

"Saya juga merasa terhormat bisa dilatih pelatih Indra Sjafri yang memiliki reputasi bagus di sepak bola nasional," katanya.

Ia mengakui, kesempatan berlatih bersama para pemain senior di Bali United dan dilatih Indra Sjafri merupakan kebanggaan sendiri, karena langsung mendapat ilmu dan teknik bermain sepak bola dengan pelatih hebat di Indonesia.

Pewarta: I Made Surya
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016