Kate ungkap panggilan Pangeran George untuk Ratu Elizabeth

Kate ungkap panggilan Pangeran George untuk Ratu Elizabeth

Pangeran Inggris William, istrinya Catherine, dan putra mereka Pangeran George turun dari pesawat saat tiba di Wellington, Selandia Baru, Senin (7/4). (REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA News) - Istri Pangeran William, Catherine Elizabeth Middleton atau Kate Middleton, berbagi cerita tentang hubungan manis Ratu Elizabeth dengan cicit-cicitnya dalam dokumenter untuk merayakan ulang tahun ke-90 Ratu pada 21 April.

Ia mengungkapkan bahwa bagi Pangeran George yang berusia dua tahun dan Putri Charlotte yang baru 10 bulan, Ratu Elizabeth adalah "Gan-Gan".

"George baru berusia 2,5 tahun, memanggilnya 'Gan-Gan'," kata Catherine, Duchess of Cambridge, dalam dokumenter "Our Queen at Ninety" yang akan tayang 27 Maret di ITV Inggris.

"Dia selalu meninggalkan kado kecil atau sesuatu di kamar mereka saat kami singgah atau pergi. Itu menunjukkan cintanya pada keluarga," kata Kate seperti dilansir Entertainment Tonight. 
"Rasanya spesial punya putri kecil," katanya.


"Saya merasa sangat, sangat beruntung George punya adik perempuan. Ratu sangat senang bahwa (Charlotte) perempuan, dan saya kira saat kami kembali ke Kensington dia adalah salah satu tamu pertama kami." 

Instagram kerajaan mengunggah teaser yang menunjukkan ini adalah wawancara solo perdana Kate sejak bergabung dengan keluarga kerajaan tahun 2011.



Penerjemah:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar