counter

Susunan pemain Argentina vs Cile, Messi dipastikan main

Susunan pemain Argentina vs Cile, Messi dipastikan main

Pemain Argentina. (ANTARA FOTO/REUTERS/Dylan Martinez/ox/14.)

Jakarta (ANTARA News) - Argentina dipastikan menurunkan dua penyerang sekaligus, Lionel Messi dan Sergio Aguero, saat menghadapi Cile pada pertandingan kelima Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan (Conmebol) di Stadion Nasional Santiago Cile, Jumat WIB.

Lionel Messi kembali merumput bersama timnas Argentina setelah terpaksa absen dalam empat laga kualifikasi akibat cedera lutut.

Tanpa diperkuat Messi, Argentina tampil buruk di putaran kualifikasi dengan bertengger di peringkat tujuh klasemen dengan raihan lima poin dari empat laga.

Pada laga ini Messi akan dibantu penyerang Manchester City Sergio Aguero dan penyerang sayap Paris Saint Germain, Angel di Maria, yang akan beroperasi di sisi sayap.

Argentina juga bisa memanfaatkan laga ini untuk membalaskan dendam kekalahan 4-1 dalam adu penalti melawan Cile pada final Copa Amerika tahun lalu.

Di sisi lain, laga ini menjadi debut untuk pelatih Cile, Juan Antonio Pizzi, yang menggantikan Jorge Sampaoli pada awal 2016.

Cile menurunkan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, sebagai penyerang tunggal ditopang pergerakan Orellana, Fernandez, dan Beausejour.

Cile saat ini berada di peringkat lima dengan perolehan tujuh poin sehingga menuntut kemenangan atas Argentina agar berpeluang untuk lolos ke putaran final Piala Dunia Rusia.

Peringkat 1-4 pada klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol akan lolos otomatis ke putaran final, sementara peringkat kelima akan melalui babak playoff melawan tim dari benua lain, demikian fifa.com melaporkan.

Susunan pemain kedua tim:

Cile (4-2-3-1):
Bravo; Isla, Medel, Jara, Mena; Diaz, Gutierrez; Orellana, Fernandez, Beausejour; Alexis.

Argentina (4-3-3): Sergio Romero, Funes Mori, Marcos Rojo, Otamendi, Mercado, Kranevitter, Lucas Biglia, Ever Banega, Angel Di Maria, Lionel Messi, Aguero.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Pertemuan Menpora RI-Malaysia pasca ricuh di GBK

Komentar