Oki Setiana Dewi enggan main sinetron

Oki Setiana Dewi enggan main sinetron

Oki Setiana Dewi (Antaranews/ Sella Panduarsa Gareta)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Oki Setiana Dewi masih enggan mengbambil tawaran bermain sinetron karena sedang asik di dunia bisnis dan pendidikan.

"Tetap syuting untuk program agama dan perempuan, tapi Oki engga main sinetron dulu," kata Oki saat berbincang dengan ANTARA News di Jakarta, Rabu.

Perempuan kelahiran 13 Januari 1990 tersebut mengaku sedang senang menggeluti bisnis busana muslim dan pakaian pengantin syar'i.

Menurut Oki, perempuan yang berbisnis justru dapat mengatur waktu lebih fleksibel untuk tetap bisa berkegiatan lain seperti kuliah dan mengurus anak-anak.

"Setelah syuting sejam dua jam, habis itu bisa kuliah dan mengurus anak sampai malam. Jadi waktunya bisa kita atur sendiri," ujar istri Ory Vitrio ini.

Selain itu, lokasi butik yang dekat dengan kediaman Oki membuatnya lebih mudah mengawasi kedua puterinya saat berada di rumah.

Diketahui, selain berkecimpung di dunia bisnis busana muslim, Oki juga akan mulai kuliah doktoral jurusan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) September tahun ini.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar