TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel paling bergengsi di Jepang yang terletak di Shinjuku, Tokyo, dengan bangga mengumumkan penawaran terbatas boneka Hello Kity asli berseragam staf hotel kepada para tamu kamar Hello Kitty mulai tanggal 1 April hingga 30 Juni dalam rangka memperingati hari jadi KPH yang ke-45.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160330005467/en/

 

Kamar bertema Hello Kitty pertama dibuka pada 2014 dalam rangka memperingati hari jadi Hello Kitty ke-40 yang jatuh pada tanggal 1 November. KPH mebuka total delapan kamar bertema Hello Kitty, dalam dua konsep: "KITTY TOWN", yang menawarkan dekorasi pop; dan "PRINCESS KITTY", kamar yang dilengkapi dengan furniture yang seluruhnya bertema Hello Kitty. Karena keunikannya, kamar ini telah menyedot perhatian media dan para tamu baik dari dalam negeri (Jepang) maupun mancanegara.

 

Selain memungkinkan para tamu untuk "berpetualang" sejenak di dunia kecil Hello Kitty, kami juga menyediakan berbagai suvenir bertema Hello Kitty yang meliputi surat, pulpen, kantong plastik, sendal hotel, dan berbagai barang lain yang akan menjadi pengingat saat-saat merea menginap di KPH. Selain itu, KPH rutin mengganti koleksi boneka Hello Kitty yang didesain khusus untuk KPH agar tamu tetap kami selalu terhibur dan tidak merasa bosan. Tak hanya sampai disitu, para tamu pun akan mendapatkan sajian sarapan bertema Hello Kitty yang terdiri dari omelet, sandwich, sup, dan berbagai hidangan lain yang tak hanya lezat tapi juga memiliki tampilan yang sangat cantik. Para tamu juga dapat menikmati berbagai paket akomodasi istimewa yang dibundel dengan kue, koktail, dan minuman istimewa.

                       

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel (KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satu hotel internasional paling terkemuka di Jepang. Selain dikenal akan layanan berkelas dunia dan keramahtamahan khas Asia, hotel kami pun memiliki lebih dari 20 restoran dan bar premium yang

menyajikan berbagai makanan dan minuman karya koki-koki berstandar internasional. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi kami di  http://www.keioplaza.com, YouTube, Facebook, atau Instagram.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160330005467/en/

 

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-3344-0111

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016