Azarenka di jalur menuju gelar ganda

Azarenka di jalur menuju gelar ganda

Victoria Azarenka bergembira setelah mengalahkan Kerber dalam semifinal Miami Terbuka 2016 dalam pertandingan, Kamis sore waktu setempat (31/03/2016). (wtatennis.com)

Miami (ANTARA News) - Victoria Azarenka berada di jalur untuk meraih gelar ganda, Indian Wells dan Miami, setelah menang dua set langsung atas Angelique Kerber dalam semifinal Miami Terbuka, Kamis sore waktu setempat.

Azarenka, yang kembali ke 5 besar untuk pertama kalinya sejak 2014, sedang berusaha untuk menjadi wanita ketiga yang memenangi gelar Indian Wells dan Miami dalam tahun yang sama, prestasi yang hanya diraih oleh Steffi Graf (1994,1996) dan Kim Clijsters (2005).

Petenis Belarusia Victoria Azarenka memastikan tempat final setelah mengalahkan saingannya dari Jerman Angelique Kerber dalam dua set dengan skor akhir 6-2, 7-5, menurut wtatennis.com dalam laporannya.

Pertemuan Azarenka dan Kerber ini merupakan yang ketiga kalinya dalam tahun ini, meskipun Azarenka mempunyai catatan kemenangan lebih dibanding petenis Jerman itu.

Pada final Miami Terbuka, Azarenka akan berhadapan dengan Svetlana Kuznetsova yang sukses mengaklukkan Timea Bacsinszky di semifinal, juga dengan dua set langsung.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar