Jakarta (ANTARA News) - Setahun mengidap penyakit lyme (lyme diseas), untuk pertama kalinya penyanyi Avril Lavigne hadir dalam suatu acara terbuka.

"Senang kembali ke Juno Award. Aku sehat dan nikmatin getar positif di sini," tulisnya di Instagram setelah berpose di karpet merah, seperti dilansir eonline.com.

Saat mengenakan gaun hitam dengan sepatu hak berwarna netral, pelantun "It's Complicated" ini melempar senyum lebar.

Vokalis Nickelback, Chad Kroeger mendampingi Lavigne padahal lebih dari tujuh bulan lalu mereka mengumumkan perpisahan.

"Saya datang dengan Chad karena Nickelback mendapat nominasi dan saya hadir di sini untuk mendukung dia," Avril menjelaskan.

Sementara itu, Chad mengaku bosan berjalan di karpet merah dengan anggota bandnya, sehingga ia memilih datang dengan Avril.

"Aku bosan berjalan anggota band saya, jadi saya pergi dan menemukan hal keren sini," ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya pasangan tersebut bersama kembali setelah mengumumkan perpisahan mereka. Bulan Maret, mereka menghabiskan waktu bersama di studio.

Selain itu, kedua musisi tersebut terlihat kembali bersama untuk pertama kalinya saat berjalan di karpet merah pada pesta pra-Grammy Clive Davis tahunan Februari lalu.

Sementara spekulasi tentang status hubungan mereka terus bergulir, Avril terlihat begitu menikmati Kanada dengan seorang teman yang telah bersamanya selama bertahun-tahun itu.

"Kembali ke Juno 2003, ketika @Nickelback tampil di Juno pertamaku," tulis Avril di sosial media dengan menampilkan video masa lalunya.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016