Seoul (ANTARA News) - Aktor Park Hae-jin dari drama seri Korea Selatan "Cheese in the Trap" akan menggelar temu penggemar di Beijing bulan depan, kata publisis acara itu, Selasa. 

Acara jumpa penggemar akan berlangsung di Chaoyang Sports Center, Beijing pada 21 Mei, kata HNS HQ seperti dilansir dari Yonhap. Park juga akan hadir di acara serupa untuk penggemar Taiwan pada 9 Juni. 

Aktor 32 tahun itu meroket popularitasnya di daratan Tiongkok setelah bermain dalam "My Love from the Stars" yang menghebohkan Asia pada 2014.

Baru-baru ini dia berperan sebagai mahasiswa tingkat akhir yang dingin bernama Yoo Jung dalam "Cheese in the Trap" yang tayang di tvN. Drama itu langsung populer di Korea Selatan dan negara berbahasa China. 

Jumpa penggemar yang berlangsung sehari akan berisi tayangan drama tvN, sesi bincang-bincang di panggung bersama Park dan acara lainnya. 

Park akan meninggalkan Beijing pada 13 April untuk menghadiri "2016 LETV Movie & Drama Awards" sebagai nomine aktor terbaik. 

Pada 23 April, dia akan hadir dalam jumpa penggemar di Olympic Park, Seoul untuk merayakan sepuluh tahun karirnya di dunia akting, kata agensi bakat tempatnya bernaung. 



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016