Sumber informasi untuk Sudut Istana diambil dari hasil rapat kabinet terbatas, sidang paripurna serta kunjungan kerja Presiden ke daerah-daerah,"
Jakarta (ANTARA News) - Tim Komunikasi Presiden bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan LPP TVRI dan RRI menyajikan program "Sudut Istana" membahas sekitar kebijakan pemerintah yang menjadi fokus Presiden Joko Widodo dalam sepekan terakhir.

"Sumber informasi untuk Sudut Istana diambil dari hasil rapat kabinet terbatas, sidang paripurna serta kunjungan kerja Presiden ke daerah-daerah," demikian siaran pers Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit yang diterima Antara di Jakarta pada Selasa.

Menurut Sukardi, sejumlah narasumber yang akan membawa pesan antara lain Menteri Kabinet Kerja, Kepala Badan dan Lembaga-Lembaga Negara serta staf di lingkungan Istana seperti Staf Khusus Presiden bahkan tukang kebun Istana hingga petugas katering.

Program ini akan dipersembahkan secara "live" oleh TVRI dan RRI pada setiap hari Rabu pukul 21.00-22.00 WIB dan dipandu oleh Herdina Suherdi dan Dr. Kusnanto Anggoro.

Selain itu, pada Tirai Acara akan disampaikan oleh Sukardi yang mengetengahkan cerita-cerita menarik di balik "blusukan" Presiden Jokowi.

Untuk dialog interaktif akan disiarkan di RRI pada pukul 17.05 WIB.

(B019)

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016