Jakarta (ANTARA News) - Bintang Bollywood Salman Khan diketahui sangat menyayangi adik perempuannya Arpita Khan, sehingga bukan hal mengejutkan jika Salman menghadiahi anak laki-laki Arpita atau keponakannya sebuah sedan hitam BMW.

Menurut laporan yang dilansir Bollywoodlife.com, keluarga Khan sedang merayakan kehadiran anggota barunya yang lahir pada 30 Maret 2016.

"Arpita baru saja keluar dari Rumah Sakit pada Selasa dan langsung menuju rumahnya, tanpa menyadari kejutan yang diberikan Salman. Khan berencana memberikan mobil baru yang mewah pada perayaan tersebut," kata seorang sumber.

Ini bukan pertama kalinya Salman Khan memberikan perhatian lebih kepada adik perempuannya tersebut.

Pada perayaan hari spesial Arpita, Salman datang dari tempat yang sangat jauh untuk memberikan kebahagiaan kepadanya. Ia juga memastikan pernikahan Arpita dan pebisnis Aayush Sharma di istana Faluknama di Hyderabad berjalan sesuai keinginan.

Saat ini, dengan kehadiran Ahil, Salman memiliki satu alasan lagi untuk memberikan berbagai kejutan.

Arpita benar-benar beruntung memiliki kakak yang dipanggil Bhai ini, namun Salman menganggap ialah yang jauh lebih beruntung katena memiliki keponakan laki-laki seperti Ahil.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016