CHENNAI, 7 April 2016 (Antara/PRNewswire) --

 

Jangan sampai lewatkan pementasannya di Australia, Selandia Baru, Kanada, Rusia, Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Singapura, seluruh Asia Tenggara, Amerika Selatan, dan negara-negara lain hanya di CricketGateway.com.

 

- www.CricketGateway.com adalah Mitra Live Streaming Digital Resmi* VIVO Indian Premier League 2016

- Tonton siaran IPL T20 Cricket 2016 Full HD hanya di www.CricketGateway.com atau di CricketGateway App dengan berlangganan

 

Followon Interactive, anak perusahaan Global Sports Commerce, pelopor digitalisasi konten olahraga di seluruh dunia, yang meliputi skor langsung, komentar pakar, live streaming video, video on demand, dll, dengan bangga mengumumkan menjadi Mitra Live Streaming Digital Resmi* ajang VIVO Indian Premier League 2016.

 

 (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20160209/10139777 )

 

"Bagi para penggemarnya, kriket tak hanya sekedar olahraga - tapi adalah sebuah gaya hidup. Oleh karena itu, kami ingin semua penggemar fanatik kriket di negara-negara dengan akses terbatas terhadap pertandingan kriket untuk menontonnya secara langsung hanya di CricketGateway.com," ujar Managing Director Followon Interactive, M S Muralidharan.

 

Para penggemar IPL T20 Cricket di 133 negara, yang meliputi Australia, Selandia Baru, Kanada, Malaysia, Hong Kong, Thailand, Indonesia, Jepang, Tiongkok, Korea Selatan, Vietnam, Filipina, Fiji, Papua Nugini, Rusia, Nepal, Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, dan Afghanistan, serta negara-negara di kawasan Amerika Selatan, yang kemungkinan memiliki keterbatasan akses terhadap seluruh siaran VIVO IPL 2016, kini dapat menonton semua pertandingan dalam format Full HD, hanya di CricketGateway.com atau dengan cara mengunduh aplikasinya.

 

* CricketGateway.com memegang hak siar digital/mobile/video untuk VIVO IPL 2016 di 155 negara, diluar India, Inggris, AS, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Uni Eropa.

 

Tentang Followon Interactive

Followon menyediakan solusi penyiaran pertandingan olahraga, yang mengintegrasikan berbagai platform interaktif seperti smartphone, layar video, papan skor elektronik, papan iklan di dalam stadion, peniketan, dll, menjadi satu teknologi tunggal yang mudah digunakan dan handal. Followon menghadirkan pengalaman menonton pertandingan yang fenomenal kepada par penontonnya, meningkatkan keterlibatan merek bagi para sponsor, dan menciptakan nilai tambah bagi institusi olahraga.

 

Tentang Global Sports Commerce

Global Sports Commerce Pte Ltd adalah perusahaan induk yang beroperasi di Auckland, Sydney, Singapura, Chennai, Dubai, Budapest, London, Baar/Zurich, dan Johannesburg yang menyediakan solusi pemasaran komprehensif untuk industri olahraga yang meliputi sponsorship dan layanan, dan mitra-mitra dengan berbagai liga olahraga ikonik seperti ICC, IPL, AFL, CA, BBL, NZC,



English Premier League, Bundesliga Football Clubs, RFU, WRU, SRU, IAAF, FINA, dan FIFA, dengan orientasi untuk menghadirkan lebih banyak peluang bisnis di dalam industri olahraga.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Karthik Bhat

+91-94831 01234

ikarthik@outlook.com

 

Sumber: CricketGateway.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016