Jakarta (ANTARA News) - Jam tangan yang dirancang khusus untuk Turn Back Crime dijual terbatas di Jakarta Metropolitan Police Expo 2016 di Gandaria City pada 8-10 April.

Jam tangan seharga Rp2,6 juta itu terlihat dipakai oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti dalam foto yang diunggah di akun Instagram, Senin (4/4).

"Limited edition, hanya ada 100 buah," kata Enita The, Marketing Communication Watch Studio, pada Antara News.

Selain jam biru tua yang dihiasi dengan tulisan "Turn Back Crime" berwarna kuning dan putih, Watch Studio juga memamerkan sederet jam tangan bermerk "Police" asal Italia.

Selain merchandise, pameran ini juga berisi booth-booth berbagai divisi kepolisian, mulai dari Direktorat Sabhara, Bidang Profesi dan Pengamanan, Bidang Hubungan Masyarakat, Direktorat Reserse Kriminal Khusus hingga Direktorat Intelijen dan Keamanan.

Setiap pengunjung dapat mengetahui lebih dalam pekerjaan tiap divisi hingga perlengkapan yang dipakai setiap bertugas. Ada pula sederet manekin yang memakai variasi pakaian tugas, seperti pakaian taruna dan taruni, pakaian lapangan Direktorat Sabhara hingga seragam Jatanras.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016