Jakarta (ANTARA News) - Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal biasanya dikerumuni oleh wartawan, namun di Jakarta Metropolitan Police Expo 2016 dirinya dikerubuti para pengunjung yang ingin berfoto bersama.

Mulai dari anak muda hingga orang tua mengantre foto bersama Iqbal yang mengunjungi booth Bidang Hubungan Masyarakat di acara yang berlangsung di Mal Gandaria City hingga 10 April 2016.

Iqbal melayani setiap permintaan foto dengan pose kasual seperti mengacungkan ibu jari seraya tersenyum memamerkan gigi.

"Tadi deg-degan... Kirain galak, ternyata enggak," kata Ayu Yopasari (29) asal Sukabumi yang mengunjungi pameran.

Jakarta Metropolitan Police Expo 2016 memamerkan berbagai booth dari berbagai divisi kepolisian, mulai dari Direktorat Sabhara, Bidang Profesi dan Pengamanan, Bidang Hubungan Masyarakat, Direktorat Reserse Kriminal Khusus hingga Direktorat Intelijen dan Keamanan.

Para polisi berseragam lengkap yang berjaga di tiap booth juga kerap diminta untuk selfie atau foto bareng oleh pengunjung. Ada pula area khusus untuk berfoto dengan latar belakang para "polisi ganteng" berpose keren yang mengenakan kaos polo "Turn Back Crime" di booth Direktorat Reserse Kriminal Umum.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016