Elevenia gelar grand launching Mokado

Elevenia gelar grand launching Mokado

General Manager Hobby & Service Elevenia, Pamkin Pandawan (kiri) dan Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong de Guzman, di Jakarta, Jumat (8/4/2016). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Situs belanja online Elevenia, menggelar grand launching untuk inovasi terbarunya di bisnis e-commerce, Mobile Kado atau Mokado.

"Elevenia selalu ingin menjadi yang pertama. Inovasi Mokado ini memungkinkan seseorang mengirim sesuatu untuk ibunya," kata Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong de Guzman, di Jakarta, Jumat.

Digelar mulai hari ini hingga Minggu, di Tribeca Park, Central Park, Jakarta, Elevenia resmi melincurkan layanan baru di platformnya, Mokado.

Mokado merupakan Mobile Kado, yakni sebuah digital kupon yang dapat diberikan kepada kerabat dan orang terdekat.

"Awalnya, kami hanya punya layanan pembelian pulsa, tiket pesawat, dan e-coupon yang merupakan salah satu kategori dengan jumlah pemesanan paling banyak," ujar Pamkin Pandawan, General Manager Hobby & Service elevenia.

"Kalau online beli untuk diri sendiri, dengan e-kupon beli tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga orang lain," sambung dia.

Proses pemesanan barang melalui Mokado,menurut Pamkin, sangat sederhana. "Pilih produk yang ingin dibeli, masukkan nomor hp penerima barang, dan kami akan mengirim sms pemberitahuan kepada orang tersebut," kata dia.

Lebih lanjut, Pumkin menjelaskan bahwa pesan singkat yang diterima penerima barang bertautan dengan situs Elevenia dimana penerima dapat melihat pesan dari pengirim.

Di situ penerima akan mendapat kode voucher yang bisa ditukarkan ke merchant yang telah bekerja sama dengan Mokado.

Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari itu, Mokado menghadirkan hampir 100 merchant yang bergabung. Dimeriahkan oleh ambassador Elevenia, Raisa, acara tersebut juga sebagai upaya Elevenia dalam mengedukasi masayarakat untuk lebih mengenal layanan Mokado.

"Merchant yang bekerja sama dengan kami di Central Park ada 50 brand dengan total 200 produk. Sementara Mokado sendiri saat ini memiliki 100 brand dengan 500 produk," ujar Pamkin.

"Karena konsepnya online ke offline, dengan adanya acara ini orang bisa mendapatkan pengalaman redeem (penukaran voucher), sehingga dapat terus menggunakan Mokado sebagai sarana untuk memberikan hadiah," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar