BEIJING--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Beijing International Import Food Expo 2016 ke-5 (CIPFE 2016), siap diselenggarakan di Beijing Exhibition Center pada tanggal 6-8 Mei 2016 dan akan diikuti oleh lebih dari 600 perusahaan makanan dari lebih dari 30 negara/wilayah. Keragaman produk makanan dan minuman dari seluruh dunia akan menjadi daya tarik event ini.

 

Berbagai eksponen Asia yang berasal dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, dan Malaysia siap memamerkan beragam produk makanan kecil khas negara-negara tersebut seperti cemilan buah yang dikeringkan dan dan daging - buah duren, mangga, kelapa, kacang mete, asam jawa, dan bahkan daging buaya; serta berbagai produk minuman, kopi, dan olahan ikan.

 

Delegasi Rusia akan menghadirkan berbagai makanan ringan khas favorit seperti permen empuk rasa buah, permen kacang, serta tiramisu khas Rusia, cheesecake, madu, dan berbagai makanan ringan manis lainnya. Salah satu produsen minyak bunga matahari dan importir & eksportir biji-bijian dan minyak nabati terbesar di Rusia, Yug Rusi, akan membawa berbagai produk minyak nabati, tepung terigu, roti, makanan pencuci mulut, dan makanan ringan. Selain itu, berbagai produk permen populer dari berbagai produsen dari seluruh dunia pun akan hadir untuk memanjakan para pengunjung di event ini.

 

Tak hanya produk makanan ringan, CIPFE 2016 pun akan dihadiri oleh beberapa produsen air minum premium asal Eropa, salah satunya adalah Zajecicka Horka - dikenal sebagai air kehidupan untuk masyarakat kota Praha, yang juga pernah menjadi air minum resmi untuk Presiden Tiongkok, Xi Jinping, selama kunjungan kenegaraan ke Republik Ceko. Selain itu, brand air minum premium asal Perancis, Saint-Geron, juga akan hadir di CIPFE 2016.

 

Dari AS akan hadir salah satu produsen produk air kelapa dalam kemasan, Vita Coco, yang cukup populer di pasar Eropa dan Amerika Utara. Brand ini digemari oleh banyak selebritis Hollywood, seperti Madonna dan Demi Moore, yang juga notabene adalah pemegang saham perusahaan ini.

 

CIPFE 2016 juga akan menghadirkan berbagai produk madu dari Australia, Jerman, dan Rusia; minuman anggur dari Polandia dan Georgia, yang dikenal sebagai dua negara penghasil minuman anggur terbaik selain Perancis; minyak nabati seperti minyak bunga matahari dari Rusia, minyak zaitun dari Spanyol, dan minyak kelapa murni dari Thailand, yang dikenal sebagai "Minyak Kehidupan", "Bahan Makanan yang Multiguna", dan "Obat Alami untuk Berbagai Penyakit"; teh hitam dari Sri Lanka; teh pomelo madu dan rumput laut dari Korea Selatan; produk biskuit dari Polandia; dan kue kering dan oats dari Italia.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160418006106/en/

 

 

Kontak

 

Beijing Zhenwei Exhibition Co., Ltd.

Margaret Duan or Cassidy Liu, +8613910314389,



+86-10-58236512

cipfe@zhenweiexpo.com

 

Sumber: Beijing Zhenwei Exhibition Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016