Oakland, California (ANTARA News) - Shaun Livingston yang menggantikan Stephen Curry yang cedera, mengawali dan mengakhiri kuarter keempat dengan poin pentingnya ketika Golden State Warriors untuk kedua kali berturut-turut menghempaskan Houston Rockets dalam laga kedua seri playoff Wilayah Barat yangb berformat best-of-sevens. Kali ini Warriors menang 115-106.

Golden State kini memimpin 2-0. Pemegang rekor kemenangan fantastis 73 itu berhasil menang kendati tidak diperkuat Curry yang cedera pada pergelangan kaki kanannya sewaktu kuarter kedua laga pertama Sabtu pekan lalu.

Curry masih belum pasti tampil pada laga ketiga di Houston Kamis malam waktu setempat atau Jumat WIB pekan ini.

Livingston mengisi tempat yang ditinggalkan Curry dengan menyandingi guard Klay Thompson yang menciptakan 34 poin, sedangkan Livingstone sendiri mengemas 16 poin, di samping enam assist.

Livingston menciptakan fastbreak hoop yang membuat Warriors memimpin 99-85 ketika waktu tersisa 6 menit 48 detik.

Golden State tidak pernah pernah terancam sepanjang pertandingan ini untuk kemudian menaklukkan Houston pada pertemuan keenam berturut-turutnya ini dan ke-14 kali dalam 15 kali pertemuan terakhir kedua tim.

Draymond Green mempersembahkan 12 poin dan 14 rebound, sedangkan Andre Iguodala menyumbangkan 18 poin utnuk Warriors yang memiliki tingkat efektivitas tembakan 49,4 persen.

Sebaliknya James Harden memimpin Rockets dengan 28 poin dan 11 assist, ditambah 12 poin dan 10 rebound dari Dwight Howard, sedangkan Patrick Beverley dan Jason Terry masing-masing mempersembahkan 13 poin.

Rockets giliran menjamu Warriors pada Game 3 dan Game 4, masing-masing Jumat dan Minggu WIB, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016