Gratis naik GrabBike dua pekan demi Hari Angkutan Nasional

Gratis naik GrabBike dua pekan demi Hari Angkutan Nasional

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (kanan) dan Kepala Pemasaran Grab Indonesia Kiki Rizki (kiri) berpose dengan logo baru aplikasi layanan pemesanan kendaraan itu. (ANTARA News/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA News) - Grab memberikan layanan gratis selama hampir dua pekan untuk pengguna GrabBike dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh 24 April mendatang.

Layanan GrabBike gratis berlaku mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016, dan pengguna GrabCar, berkesempatan mengendarai dan menikmati layanan kelas premium selama sebulan mulai 18 April 2016.

"Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya," kata Managing Director of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata di Jakarta, Selasa.

"Jika pengguna ingin menikmati perjalanan yang nyaman berkualitas premium, mereka dapat menggunakan GrabCar, atau jika mereka tengah diburu waktu dan harus menembus kemacetan Jakarta, pengguna dapat menggunakan layanan GrabBike secara gratis," tambahnya.

GrabBike juga memberikan layanan gratis untuk pengguna baru mulai 18 April hingga 1 Mei 2016.

Para pengguna baru cukup memasukan kode "PAKEGRAB" dalam kolom kode promo sebelum memesan. Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh kali dengan tarif maksimum Rp50.000 untuk setiap perjalanan selama masa promosi.

"PAKEGRAB" hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

Sejak 18 April itu juga pengguna layanan Grab dapat menikmati perjalanan penuh gaya di Jakarta dengan layanan GrabCar kelas premium. Seluruh penumpang yang memesan layanan GrabCar memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil mewah dan menikmati layanan kelas premium dengan tarif tetap GrabCar terjangkau seperti biasa, tanpa perlu memasukan kode promo khusus.

"Sejumlah mitra pengemudi GrabCar terbaik yang telah memenuhi standar layanan tertinggi Grab telah diberi pelatihan dan dipersiapkan untuk dapat memberikan kejutan kelas premium bagi para pengguna GrabCar," jelas Ridzki.

Grab juga menyediakan akses internet 4G LTE berkecepatan tinggi gratis dalam kejutan premium ini.

"Penumpang GrabCar yang berkesempatan menikmati kejutan premium dari GrabCar ini dapat menikmati layanan internet 4G LTE berkecepatan tinggi dari BOLT! selama perjalanan secara cuma-cuma, tanpa ada biaya tambahan," kata Ridzki.

Pewarta: Monalisa
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Erick Thohir terima bantuan penanganan COVID-19 dari swasta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar