Jakarta (ANTARA News) - Meski mereka pasangan musisi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed tidak pernah memaksakan dua putranya untuk mengikuti jejak mereka.

Namun, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Meski tak pernah ada paksaan, suasana di rumah yang sarat dengan dunia musik membuat Ale dan Abe, nama panggilan untuk Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed, akhirnya tertarik untuk terjun ke bidang seni yang sama.

"Enggak ada arahan musik, mereka otodidak belajar dari YouTube. Kita enggak tahu, tiba-tiba bisa," kata Melly di Jakarta, Rabu.

Melly belum tahu apakah kedua anaknya memang akan berkarir di dunia musik. Saat ini yang ia prioritaskan bagi putra-putranya yang menginjak masa remaja adalah pendidikan di sekolah.

"Nantinya bagaimana saya belum tahu," katanya. Kedua anak Melly dan Anto membentuk kelompok Goodbye Felicia yang juga mengisi salah satu soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Lagu "Bimbang" yang dipopulerkan Melly belasan tahun silam dirombak ulang menjadi lebih ceria dan khas anak muda dengan bantuan vokal dari Stephanie Poetri, anak penyanyi Titi DJ. Melly mengaku sama sekali tidak ikut campur dalam Goodbye Felicia.

Dari nama hingga konsep band ditentukan sendiri oleh dua putranya. "Ale dan Abe pengennya indie, saya dukung saja," imbuh dia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016