Jakarta (ANTARA News) - Salah satu anggota boyband era 1990-an Backstreet Boys, Nick Carter merasa bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang istri Lauren Kitt Carter yang berjenis kelamin laki-laki.

Bayi laki-laki mereka lahir pada 19 April 2016 melalui proses kelahiran dalam air (water birth) di rumah mereka, setelah proses persalinan selama lebih dari satu hari, seperti dilansir Mtv.com.

Nick dan Lauren memberi nama Buah hati mereka Odin Reign Carter, di mana nama tersebut terdengar mirip dengan ayah Thor dalam film besutan Marvel Comics, Odin Borson. Atau sebuah nama yang kedengarannya diambil dari "Game of Throne".

Diketahui, beberapa minggu yang lalu , pasangan tersebut menjadi tuan rumah serial drama Game of Thrones bertema "baby shower" di rumah mereka di California.

Billboard.com melansir, baby Odin lahir dengan berat 8 pon 11 ons atau 4kg 11 ons. Kendati belum membagikan foto anak laki-lakinya tersebut, Nick membagikan foto persalinan untuk menghilangkan rasa penasaran penggemar.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016