HANOI, Vietnam--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Herbalife, perusahaan nutrisi global (NYSE: HLF), hari ini mengumumkan bahwa Komite Olimpiade Vietnam (VOC) telah menunjuk Herbalife Vietnam sebagai Sponsor Nutrisi Resmi untuk atlet-atlet Vietnam yang akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Pencapaian ini menandakan keberlanjutan sponsorship nutrisi Herbalife terhadap atlet-atlet Olimpiade Vietnam, serta sponsorship perdana untuk atlet-atlet Paralimpiade Vietnam.

 

Sebagai bagian dari dukungan nutrisi dan performa olahraga Herbalife yang berkelanjutan di Vietnam, kesepakatan ini memuka peluang bagi perusahaan ini untuk menyediakan lebih banyak produk nutrisi, layanan konsultasi nutrisi olahraga, dan pelatihan kepada para atlet dan pelatih yang berpartisipasi di ajang Olimpiade dan Paralimpiade Rio de Janeiro 2016.

 

Selain itu, Herbalife juga telah menandatangani sponsorship baru selama tahun dengan Badan Olahraga Vietnam (VSA), sehingga menjadikannya sebagai Sponsor Nutrisi Resmi untuk Olahraga Vietnam dari tahun 2017 hingga 2021. Sebagai Sponsor Nutrisi Resmi - peran yang telah diemban Herbalife sejak Olimpiade 2012 di London - Herbalife akan menyediakan berbagai produk pakaian dan nutrisi olahraga kepada semua atlet Vietnam yang berlaga di beragam ajang olahraga internasional, diantaranya adalah SEA Games (2017, 2019, 2021), tiga ASEAN Para Games (2017, 2019, 2021, Asian Games 2018, dan Olimpiade Musim Panas 2020.

 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk sekali lagi ditunjuk sebagai Sponsor Nutrisi Resmi untuk para atlet Vietnam yang akan berlaga Di ajang Olimpiade. Kami turut bangga atas berbagai pencapaian para atlet dalam lima tahun terakhir, dan kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan gizi dan performa olahraga negara ini. Kami juga merasa bangga dapat turut mendukung atlet-atlet Paralimpiade Vietnam untuk pertama kalinya, dan kami berharap dukungan nutrisi dan pelatihan kami dapat meningkatkan performa mereka saat berlaga di Paralimpiade 2016," ujar vice president dan GM Herbalife Asia Tenggara, Stephen Conchie. "Herbalife selalu percaya terhadap kekuatan dan manfaat dari olahraga karena itu merupakan contoh dari gaya hidup aktif yang sehat yang selalu kita promosikan. Dengan komitmen kami sebagai Sponsor Nutrisi Resmi Olahraga Vietnam, kami berharap dapat memperluas kerjasama ini ke depannya dan membantu para atlet dan pelatih memaksimalkan manfaat dari nutrisi olahraga demi meningkatkan performa di lapangan."

 

Tentang Herbalife Ltd.

Herbalife Ltd. (NYSE: HLF) adalah perusahaan nutrisi global yang menjual produk pengatur berat badan, nutrisi, dan perawatan pribadi yang bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat. Produk Herbalife® dijual di lebih dari 90 negara untuk dan melalui jaringan distributor independen. Perusahaan ini mendukung Herbalife Family Foundation dan program Casa Herbalife-nya guna membantu memberikan nutrisi yang baik kepada anak-anak. Situs web Herbalife berisi informasi finansial dan informasi lainnya di www.herbalife.com

 

Kami mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event  di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, Western Sydney Wanderers FC, dan masih banyak lagi.

 

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE: HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2015.

 

   

Daliea Mohamad-Liauw

VP, Corporate Communications, Herbalife Asia Pacific

+852-3589-2643

dalieal@herbalife.com  

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160419006901/en/

 

 

Kontak

 

Kontak media:

Herbalife Asia Pacific

Daliea Mohamad-Liauw, +852 3589 2643

VP, Corporate Communications, Asia Pacific

dalieal@herbalife.com

 

Sumber: Herbalife

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016