Jakarta (ANTARA News) - Aktris Pevita Pearce hanya mengandalkan make up artist untuk pekerjaan, ketika beraktivitas sehari-hari dia biasanya berdandan sendiri. 

Dia mencari berbagai sumber untuk belajar dandan, mulai dari pakar make up hingga Internet. 

"Aku sering ngobrol sama Ryan Ogilvy (make up artist) nanya make up dan lihat tutorial YouTube," kata Pevita dalam acara Maybelline New York di Jakarta, Kamis. 

Kepiawaian memoles wajah merupakan kegemaran dan kewajiban, apalagi dia terjun ke dunia showbiz yang tidak jauh dari make up dan fesyen. 

"Menurut aku make up itu fondasi kepercayaan diri perempuan," katanya. 

Dari berbagai produk kecantikan, lipstik merupakan barang yang harus selalu dibawa dalam tas Pevita. 

Dia akan menyiapkan berbagai variasi warna, yakni lipstik warna natural dan warna mencolok. 

"Sehari ketemu orang banyak, ganti-ganti lipstik, kan seru beda feeling," katanya. Pevita Pearce dan Velove Vexia hadir dalam peluncuran slogan baru Make It Happen dari Maybelline New York. 

Brand kosmetik itu juga meluncurkan tampilan "Doll It Up" karya official make up artist Maybelline Indonesia Ryan Ogilvy. 

Tampilan ini terinspirasi dari tampilan mata lebih hidup dengan bulu mata lentik sempurna ala Barbie yang diinginkan perempuan Indonesia. 

Dandanan ala boneka Barbie dikreasikan dengan produk Magnum Barbie Mascara yang membuat bulu mata lentik dan panjang, eye shadow berisi 12 warna pink alami dalam The Blush Nude Palette, Vivid Matte Liquid Lipstick yang tersedia dalam 10 warna juga Super BB Cushion yang menutup pori secara sempurna.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016