Presiden Jokowi transit di Abu Dhabi

Presiden Jokowi transit di Abu Dhabi

Presiden Joko Widodo (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Abu Dhabi (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan transit di Bandara Internasional Abu Dhabi Uni Emirat Arab Sabtu pagi waktu setempat, dalam perjalanan kembali ke Tanah Air setelah kunjungan ke beberapa negara di kawasan Eropa.

Presiden Jokowi bertolak dari Bandara Internasional Schiphol Amsterdam Belanda pada Jumat malam sekitar pukul 18.30 waktu setempat atau sekitar pukul 23.30 WIB.

Presiden dan rombongan yang menumpang Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 tiba di Bandara Internasional Abu Dhabi sekitar pukul 04.00 waktu setempat atau sekitar pukul 07.00 WIB (selisih waktu 3 jam antara Abu Dhabi dan Indonesia) dan beristirahat sekitar dua jam.

Turut dalam perjalanan tersebut antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Franky Sibarani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Staf Khusus Presiden/Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana.

Setelah pengisian bahan bakar pesawat, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan diperkirakan sampai di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma pada Sabtu sekitar pukul 18.00 WIB.

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar