Bali (ANTARA News) - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta meraih penghargaan kategori Lifetime Achievement dalam Global Leadership Award (GLA) 2016 yang digelar salah satu majalah di Malaysia.

"Saya bangga pelaksanaan Global Leadership Award 2016 diadakan di Indonesia, di Bali. (Penyelenggaraan) ini mengikat hubungan lebih dalam Indonesia dan Malaysia," ujar Oesman dalam sambutannya di Bali, Sabtu malam.

Oesman dinilai memberikan peran besar dalam pembangunan nasional.

Selain dia, pemilik CT Group Chairul Tanjung juga mendapatkan penghargaan untuk kategori yang sama. Tak hanya itu, sejumlah tokoh di tanah air pun mendapatkan penghargaan untuk kategori berbeda.

Mereka antara lain Menteri Pariwisata Arief Yahya (Best Destination Marketing), penyanyi Rossa (Celebrity of The Year), pemimpin rumah produksi Raam Punjabi (Leadership Excellence in Entertainment), Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari (Woman Icon of The Year) dan editor Maria Lukito (Leadership Excellence in Media).

Turut hadir dalam acara itu sejumlah tokoh penting Malaysia, antara lain Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Dato' Seri Zahrain Bin Hashim, Pangeran Tengku Sulaiman Shah Alhaj Ibni Almarhum Sulthan Salahuddin Abdul Aziz Shah Alhaj dan Tengku Panglima DiRaja Selangor.



Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016