Jakarta (ANTARA News) - Film "My Stupid Boss" yang diperankan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), akan ditayangkan di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam secara serentak pada 19 Mei 2016.

Pemeran Habibie dalam film "Habibie & Ainun", Reza Rahadian, mengatakan dirinya  bersyukur film terbarunya akan tayang di empat negara. 

“Ini jadi momen penting kerjasama perfilman di ASEAN dan saya berharap film My Stupid Boss bisa menjadi lokomotifnya. Bukan tidak mungkin film ini bisa menginspirasi produser film di ASEAN untuk bersama-sama memproduksi film,” ungkapnya dalam siaran pers, yang diterima Senin. 

 Reza yakin film "My Stupid Boss", selain di Indonesia, bisa sukses juga di Malaysia, Brunei dan Singaputa. 

“Selain serumpun, tema film komedi akan lebih mudah diterima oleh masyarakat di negara tersebut. Karena komedi akan lebih mudah dicerna lewat gestur, dan di film ini ada banyak gesture,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh BCL. Ia senang karena film ini mendapatkan apresiasi dari negara tetangga. ” Ini luar biasa sekali. Saya senang dan bangga film My Stupid Boss tayang di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura,” ungkapnya.

 Film "My Stupid Boss" bercerita tentang hubungan kerja antara bos yang absurd dengan karyawannya.

“Bossman” (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Biang kerok dari semua kekacauan itu justru dari sang bos sendiri. Tapi sang bos berprinsip dirinya selalu benar dan segala keinginannya harus terwujud.


Diana (Bunga Citra Lestari) terpaksa terjebak dalam hubungan kerja yang kacau setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah bos yang ajaib itu.

 



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016