Jakarta (ANTARA News) - Bek sayap kanan Manchester City Bacary Sagna mengungkapkan Real Madrid tetap menjadi tim yang sulit dikalahkan kendati tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang absen karena masih pemulihan cedera paha.

Manchester City akhirnya hanya meraih hasil seri 0-0 atas Real Madrid pada leg pertama semifinal di Etihad. Leg kedua akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada pekan dengan kemungkinan Ronaldo akan bermain.

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit bahkan tanpa Cristiano, mereka semua adalah pemain top. Kami melakukan segalanya untuk mencetak gol. Kami tidak bisa dan dalam laga ini setidaknya kami terhindar dari kekalahan," kata Sagna usai pertandingan kepada UEFA, Rabu.

Bek tengah asal Belgia yang juga menjadi kapten City, Vincent Kompany, bangga dengan hasil imbang serta memuji penampilan cemerlang Joe Hart.

"Kami bisa bangga dengan apa yang telah dicapai pada leg pertama ini. Mereka mencoba untuk menekuk kami setelah istirahat dan Joe Hart membuat beberapa penyelamatan," kata Kompany.

"0-0 adalah skor yang sangat berbahaya. Jika kami mencoba mencetak gol di Madrid, itu akan sangat berbeda. Sulit untuk menjaga gawang tidak kebobolan melawan tim menyerang seperti itu," demikian Kompany.

Pada laga ini Manchester City tidak diperkuat Yaya Toure, sementara playmaker Spanyol David Silva juga ditarik pada babak pertama akibat cedera.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016