Saya bukan bilang mustahil, namun saya sungguh tak menginginkannya. Saya tak berniat kembali ke Prancis. Prancis sama sekali tidak menggoda saya. Saya suka Inggris
Jakarta (ANTARA News) - Pemain Terbaik Liga Utama Inggris Riyad Mahrez menyatakan tidak berminat kembali ke Prancis untuk memperkuat Paris Saint-Germain.

Mahrez (25) turut mengantarkan Leicester City tiga poin lagi untuk menjadi juara Liga Utama Inggris dengan mencetak 17 gol dan 11 assist selama musim yang sensasional ini.

Paris Saint-Germain adalah salah satu dari beberapa klub yang disebut-sebut bakal menggaet pemain timnas Aljazair itu musim panas nanti.

Meskipun besar di Paris, Mahrez menyatakan tak berminat memperkuat PSG. "Saya menyukai Marseille sewaktu saya kecil dulu," kata dia kepada Onze Mondial.

"Bahkan sekarang pun Paris tidak membuat saya bermimpi banyak. Itu memang kota saya tapi saya tak melihat saya akan kembali ke Paris."

"Saya bukan bilang mustahil, namun saya sungguh tak menginginkannya. Saya tak berniat kembali ke Prancis. Prancis sama sekali tidak menggoda saya. Saya suka Inggris."

Presiden Marseille Vincent Labrune pernah menolak lamaran agen Mahrez pada Desember 2014 namun bekas pemain  Le Havre itu tetap tidak akan kembali ke Prancis karena senang bermain di Inggris.

"Saya ingin ke Marseille sewaktu muda dulu," kata Mahrez. "Tetapi begitu saya di Leicester, saya tak peduli lagi bermain dengan OM (Olimpique Marseille)."

"Sejujurnya, sekalipun dia bilang 'bergabunglah dengan OM, kami mengandalkanmu' saya tidak akan pergi," kata dia seperti dikutip laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016