Halo "Maestro" @stephencurry30, seperti yang sudah saya bilang kepadamu, ini saya mengirimimu jersey saya bernomor 10
Jakarta (ANTARA News) - Superstar sepak bola dunia asal Argentina yang bermain untuk Barcelona, Lionel Messi, menghibur superstar NBA yang memperkuat Golden State Warriors dan lagi dibalut cedera, Stephen Curry, dengan mencuit pesan menyemangati bahwa dia menghadiahi Curry dengan jersey Barcelona-nya.

"Halo "Maestro" @stephencurry30, seperti yang sudah saya bilang kepadamu, ini saya mengirimimu jersey saya bernomor 10," cuit Messi dalam Twitter seperti disiarkan kembali oleh laman NBA.

Messi melanjutkan, "Adalah satu kehormatan kamu memiliki jersey saya dan senang melihatmu bermain."

Stephen Curry tengah dibalut cedera akibat keseleo pada Game 4 timnya melawan Houston Rockets. Sebelumnya dia sudah absen pada dua laga seri playoff Wilayah Barat, masing-masing pada Game 2 dan Game 3. Warriors memegang kendali permainan dengan kedudukan 3-1, meski tanpa kehadiran Curry.

Dalam cuitannya kepada Curry, Messi berkata, "Saya berharap menyaksikanmu terus bermain untuk waktu yang lama dan saya mendoakanmu berhasil."

"Peluk hangat! Hola @stephencurry30, como te prometí, acá te mando mi camiseta para celebrar tus 10 millones de seguidores en Instagram. ¡Un abrazo y muchos éxitos!," tutup Messi dalam Bahasa Spanyol.

Kalimat dalam Bahasa Spanyol yang diungkapkan Messi kira-kira berarti, "seperti yang sudah saya janjikan, ini saya kirimkan seragam saya untuk merayakan 10 juta follower Instagram. Peluk dan sukses."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016