Klopp tegaskan mimpi Liverpool belum berakhir

Klopp tegaskan mimpi Liverpool belum berakhir

Reaksi pelatih Liverpool Juergen Klopp. (UEFA)

Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyatakan mimpi Liverpool untuk menjuarai Liga Europa belum berakhir kendati menderita kekalahan 0-1 atas melawan Villarreal pada leg pertama semifinal di Spanyol, Jumat waktu Indonesia.

Klopp mengatakan pada pertandingan ini Liverpool sudah bermain baik dan berpeluang membalikkan keadaan di leg kedua yang digelar di Anfield pekan depan.

"Ini adalah leg pertama dan pemikiran pertama ketika semua orang di sekitar saya bersorak adalah 'maaf, ini belum berakhir, Anda juga harus datang ke Anfield'. Kami akan siap," kata Klopp kepada situs resmi Liverpool, Jumat.

Klopp menyatakan cukup gembira dengan penampilan Liverpool kendati menelan kekalahan di menit terakhir lewat gol Adrian Lopez.

"Tentu saja, saya senang atas kinerja. Banyak hal bagus yang kami lakukan. Semua orang yang tidak tahu apa-apa tentang Villarreal dan sekarang jadi bisa lebih tahu," kata bekas pelatih Dortmund itu.

"Mereka tim bagus, tapi Liverpool tim yang bagus juga dan dalam pertandingan tandang, bermain sepak bola seperti ini, mengendalikan sebagian besar permainan, saya pikir tidak terlalu umum," lata Klopp.

Klopp menyayangkan gol Villarreal yang terjadi di menit 92 padahal timnya memiliki peluang sebelum gol itu tercipta.

"Pada menit 92, sebuah serangan balik, kedengarannya seperti itu, tidak terlalu baik dan semua orang tahu itu tidak boleh terjadi," keluh Klopp. "Kami memiliki peluang besar lewat Alberto (Moreno), kami memiliki tandukan Cristian (Benteke)."

Penerjemah:
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar