SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) – Untuk memiliki hidung mancung yang ideal, banyak orang memutuskan untuk menjalani prosedur rhinoplasty atau bedah yang bertujuan untuk memperbaiki bentuk hidung. Hal yang sangat wajar jika hasil akhir operasi sesuai dengan ekspektasi awal. Namun, setelah mengeluarkan banyak biaya dan waktu, tidak sedikit kasus di mana hasil akhir tidak sesuai dengan ekspektasi pasien.

 

Untuk melihat versi multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51330680&lang=en

 

Direktur TL Plastic Surgery, Dr. Jee Myung Kim, dokter bedah plastik yang telah sangat berpengalaman dalam prosedur rhinoplasty dan operasi revisi, mengatakan kalau pasien harus lebih hati-hati dan mempertimbangkan berbagai factor sebelum memutuskan untuk menjalani prosedur pembentukan hidung.

 

Dibandingkan orang barat, hidung orang Asia cenderung pesek, maka, tidak sedikit orang Asia yang kurang puas dengan bentuk hidung mereka. Oleh karena itu, tak heran jika rhinoplasty menjadi prosedur bedah plastic favorit di Korea Selatan. Seiring dengan semakin populernya rhinoplasty, popularitas dari operasi revisi hidung (revisional rhinoplasty) juga ikut naik.

 

Untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional dan seimbang secara keseluruhan, prosedur rhinoplasty harus dilaksanakan setelah pasien terlebih dahulu mempertimbangkan harmoni yang baik dengan wajah secara keseluruhan, bukan hanya fokus pada bentuk hidung semata.

 

Untuk wujudkan operasi revisi yang sukses, harmoni dan proporsi wajah pasien harus diperhitungkan sedemikian rupa melalui rencana operasi yang disesuaikan ketimbang rencana operasi standar. Potensi risiko rencana operasi standar ialah tidak adanya harmoni dengan wajah dan hasil akhir yang tidak alami. Oleh karena itu, operasi revisi harus direncanakan sedemikian rupa dengan konsultasi yang cukup dengan dokter bedah plastik. Dr. Jee Myung Kim mengatakan, "Demi mewujudkan bedah plastik yang sukses, pasien harus terlebih dahulu memeriksa rekam jejak dari operator bedah plastic dan juga memastikan apakah operator tersebut memang spesialis atau bukan, jadi jangan hanya memilih berdasarkan harga."

 

Berlokasi di stasiun Apgujung di Seoul, Korea Selatan, TL Plastic Surgery selalu menjalankan prosedur pembedahan dengan rencana operasi yang sesuai dengan kebutuhan dan fisik pasien yang didukung oleh tim spesialis bedah plastik yang telah sangat berpengalaman di dalam prosedur rhinoplasty. TL Plastic Surgery selalu memprioritaskan keselamatan dan kepuasan pasien dengan selalu menjalankan rencana operasi yang disesuaikan dengan karakteristik dan harmoni wajah dari masing-masing pasien.

 

Baca versi aslinya di  businesswire.com:
http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51330680&lang=en

 

Kontak

 

TL PLASTIC SURGERY KOREA

Jenny Jo

Mobile: +82-10-8402-0070

Kakao: reginatl

Line: reginatl

E-mail: tlpszx@gmail.com

Blog: http://tlplasticsurgery.blogspot.kr/

 

 

Sumber: TL Plastic Surgery

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016