Makassar (ANTARA News) - Sejumlah jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ikut menghadiri dan memeriahkan pernikahan Kapten PSM Makassar Syamsul Chaeruddin dengan Ika Indria Sari (Ika KDI) di Gedung Upper Hills Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sulsel, Jumat malam.

Para jebolan KDI yang juga rekan dari pengantin wanita yang hadir dalam kesempatan itu diantaranya Maya KDI, Saparuddin KDI, Maharani KDI, Adnan KDI termasuk juga penyanyi legenda Makassar Anto Sarro yang turut hadir menyumbangkan suaranya.

Salah satu tamu yang hadir, Muhammad Nur di Makassar, mengatakan kehadiran para jebolan KDI ini memang semakin meningkatkan kemeriahan pesta. Apalagai mereka secara silih berganti menyanyikan sejumlah tembang andalan masing-masing.

Kualitas suara dan pengalaman bernyanyi diberbagai acara dan kegiatan membuat penampilan mereka sontak menjadi perhatia para pengunjung.

Bahkan tidak sedikit yang menyempatkan diri mengambil gabar dari para penyanyi yang pada era sebelumnya begitu dikenal dan digilai masyarakat.

"Ternyata banyak dari anggota KDI yang hadir dan menyumbangkan lagu andalan. Lantunan suara merdu mereka tentu membuat suasana semakin meriah," ujarnya.

Pada acara pernikanan ini, juga dihadiri ruan tamu. Bahkan para tamu harus lebih bersabar untuk mengantri panjang di panggung pelaminan saat ingin memberi selamat kepada kedua pasangan ini.

Sementara itu, Syamsul Haeruddin sejak awal memang telah menyatakan kesiapannnya diturunkan saat laga menghadapi Persela di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar,Sulawesi Selatan, 7 Mei 2016.

Syamsul Haeruddin juga sekaligus menampik keraguan jika kondisi fisik dan mentalnya menurun pasca proses pernikahannya.

"Saya siap diturunkan pada pertandingan nanti. Saya juga sudah bicara dengan pelatih tentang keinginan saya bermain. Apalagi laga ini penting bagi PSM untuk bisa merebut kemenangan," katanya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016