counter

Memperingati 180 tahun dongeng Putri Duyung, Keio Plaza Hotel Tokyo gelar event "Little Mermaid Dessert Buffet"

Memperingati 180 tahun dongeng Putri Duyung, Keio Plaza Hotel Tokyo gelar event "Little Mermaid Dessert Buffet"

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar "Little Mermaid Dessert Buffet", yang menyajikan beragam sajian makanan penutup artistik dan unik yang menghadirkan beragam karakter hewan laut yang lucu (Antara)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang terletak di Shinjuku, Tokyo, mengumumkan akan menyelenggarakan event "Little Mermaid Dessert Buffet" di All Day Dining Jurin, mulai tangal 1 Juni hingga 30 September 2016, dalam rangka memperingati hari jadi ke-180 dongeng "Putri Duyung" karya penulis asal Denmark, Hans Christian Andersen. Berbagai menu hidangan penutup bertema "Putri Duyung", yang di dalamnya akan menghadirkan segala hal seputar Denmark, lautan, dan berbagai hewan laut, akan disajikan secara eksklusif oleh tim pembuat kue KPH yang sangat handal dan berpengalaman.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160509005467/en/

 

Event buffet makanan penutup terdahulu yang digelar mulai bulan November 2015 hingga Januari 2016 yang bertema "Alice’s Adventures in Wonderland” mendapat sambutan sangat positif dari para tamu hotel, khususnya tamu wanita. Tim pembuat kue kami akan memamerkan kebolehan mereka dalam menyajikan beragam hidangan penutup yang akan dibagi menjadi lima zona dan disajikan diatas meja sepanjang 15 meter untuk para tamu, setiap harinya mulai pukul 15:00 hingga 17:30. Tak hanya indera perasa, tapi juga indera penglihatan para tamu akan dimanjakan dengan berbagai sajian penutup unik, mulai dari kue tart berbentuk umang-umang; lapis gulung berbentuk belut moray; dan berbagai menu penutup artistik dan unik lainnya yang akan membawa imajinasi kita ke dalam cerita Putri Duyung di birunya lautan luas, yang akan divisualisasikan menggunakan perpaduan antara krim blueberry, jelly mint, dan berbagai bahan makanan unik lainnya.

 

Selama event bertema Putri Duyung, kami akan secara rutin mengganti bahan makanan setiap bulannya agar para tamu tidak bosan: Blueberry di bulan Juni, buah persik di bulan Juli, buah mangga di bulan Agustus, dan buah anggur di bulan September. Mengawali event buffet ini di bulan Juni, akan disajikan berbagai hidangan berbahan utama buah blueberri - buah yang dikenal sebagai penanda datangnya musim panas - seperti "blueberry chiffon cake" dan "blueberry tarts".

 

“Little Mermaid Dessert Buffet”

Tempat            : All Day Dining “Jurin”

Waktu : 15:00 - 17:30 (pesanan akan dilayani hingga pukul 17:00)

Harga  : 3,800 yen (sekira Rp.466,000) untuk dewasa, 2,600 yen (sekira Rp.318,000) untuk

anak-anak (Usia 4-12 tahun)

 

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel (KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satu hotel internasional paling terkemuka di Jepang. Selain dilengkapi berbagai fasilitas mewah dan inovatif, hotel kami pun memiliki lebih dari 20 restoran dan bar berkelas dunia yang menyajikan berbagai makanan dan minuman karya koki-koki berstandar internasional, serta dikenal akan layanan berkelas dunia, fasilitas premium, dan keramahtamahan khas Asia. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi kami di  http://www.keioplaza.com, YouTube, Facebook, atau Instagram.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20160509005467/en/

 

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-3344-0111

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

Sumber: Keio Plaza Hotel 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar