Roma (ANTARA News) - Juventus terus melakukan negosiasi untuk memboyong pemain Valencia Andre Gomes dan pemain AS Roma Miralem Pjanic, sebagaimana disebutkan dalam laporan.

Tuttosport menulis bahwa Valencia menyodorkan kontrak senilai 65 juta euro sebagai mahar bagi Gomes. Hanya saja Juventus memberi panawaran sebanyak 50 juta euro, yang dibagi dalam dua term pembayaran, masing-masing 30 juta euro dan 20 juta euro sebagai bonus.

Negosiasi terus dilakukan agar diperoleh kesepakatan dengan klub dari Liga Spanyol (La Liga) itu, khususnya berkaitan dengan Gomes, sebagaimana dikutip dari laman Football Italy.

Pembicaraan terus digelar bersama dengan agen gelandang itu yakni Jorge Mendes, sebagaimana dikutip dari sebuah harian setempat.

Hanya saja Mendes dijadwalkan bertemu dengan Manchester United dalam waktu dekat ini. Klub raksasa Liga Inggris itu terus berupaya mendapatkan tanda tangan Mendes.

Sementara itu, gelandang Roma Pjanic disebut-sebut telah bertemu dan berbicara dengan wakilnya untuk berdiskusi dengan manajemen Bianconeri.

Pemain timnas Bosnia itu dibanderol dengan harga sebanyak 38 juta euro. Tawaran ini jelas menggoda skua Nyonya Tua untuk mendapatkan playmaker tersebut sesegera mungkin.

Juventus baru saja mengikat kontrak Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli sampai Juni 2018.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016