Jakarta (ANTARA News) - Band baru Neverland yang terdiri dari Viving's (vokal), Dias (gitar) dan Gin-gin (drum) berkolaborasi dengan Andika, Indra dan Reza mantan personil kelompok musik Peterpan menghadirkan nostalgia nuansa yang serupa dengan band tersebut.

Andika dan Indra berperan sebagai produser dan music director, sementara Reza mengisi drum untuk dua lagu dalam album "Transformasi".

Ketiganya belakangan disebut sebagai A.I.R, sebutan untuk proyek musik tiga orang ini untuk Neverland. "Ketika materi Neverland saya dan indra terima, materi sudah cukup oke, kita enggak rombak major, tapi cuma mempermanis saja," kata Andika di Jakarta, Kamis.

Andika mengatakan musik Neverland serupa dengan karya Peterpan pada masa lampau. "Simpel, seadanya, masih sederhana tapi manis," lanjutnya.

Viving, vokalis yang suaranya mirip dengan Ariel, mengaku sebagai salah satu penggemar karya Peterpan. Ia pun senang berkesempatan bekerjasama dengan orang-orang yang pernah tergabung dalam band itu. 

"Di samping menambah wawasan, kita lebih banyak bagi pengalaman sama senior-senior kita," imbuhnya. Neverland yang dulu bernama Tranzformer itu terbentuk sejak Juli 2010 dan kini bekerjasama dengan label Harpa Records.  


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016