AADC 2 sudah capai tiga juta penonton

AADC 2 sudah capai tiga juta penonton

Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dalam salah satu adegan di film "Ada Apa Dengan Cinta 2" (2016) yang disutradarai oleh Riri Riza. (Miles Films)

Jakarta (ANTARA News) - Film "Ada Apa Dengan Cinta 2" telah mencapai tiga juta penonton, seperti diumumkan akun resmi Twitter @MilesFilms, Jumat pagi. 

"Terima kasih penonton Indonesia. Kami terharu untuk apresiasi #AADC2 hingga mencapai 3 juta penonton." tulis @MilesFilms. 

Sekuel dari film fenomenal "Ada Apa Dengan Cinta?" (2002) ditayangkan perdana pada 28 April 2016 di seluruh bioskop di Indonesia, juga di Malaysia dan Brunei Darussalam. 

Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios mengungkapkan film itu meraup pendapatan dua juta ringgit atau sekitar Rp6,4 miliar setelah lima hari ditayangkan di 100 bioskop di seluruh Malaysia. 

AADC 2 mengisahkan pertemuan kembali Cinta dan Rangga setelah berpisah selama 14 tahun. 
Film yang lokasi syutingnya berada di Jakarta, Yogyakarta dan New York ini  membawa kembali para pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara.

Ada pula wajah-wajah baru seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar