Pamekasan (ANTARA News) - Pelatih klub sepak bola Madura United, Gomes De Oliviera, memutuskan untuk menambah satu pemain lagi guna menghadapi Sriwijaya FC pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship yang akan digelar pada Minggu, 15 Mei 2016.

Pemain tambahan yang dibawa adalah Toni Mossi, sehingga total pendukung Madura United (MU) yang akan berlaga melawan Sriwijaya FC sebanyak 18 orang dari sebelumnya 17 pemain, kata Gomes De Oliviera kepada Antara di Pamekasan, Jumat sore.

"Mossi kami bawa karena perkembangan kesehatannya terus membaik setelah diterapi oleh pelatih Madura United," kata Gomes De Oliviera dalam keterangannya, Jumat.

Rombongan Madura United sendiri telah tiba di Palembang dengan 17 orang pemain.

Mossi akan menyusul ke Palembang Jumat (13/5) malam dan tidak bersamaan dengan 17 pemain Madura United lainnya.

Gomes mengatakan, meski Mossi diajak ke Palembang bersama 17 pemain lainnya, keputusan apakah ia akan diturunkan saat lawan Sriwijaya FC, masih akan melihat perkembangan lebih lanjut.

"Yang terpenting, kami bersyukur kesehatan Mossi terus membaik dan dia diharapkan dalam kondisi baik," katanya.

Berikut Nama Pemain Madura United FC yang kini telah tiba di Palembang guna melawan Sriwijaya FC pada laga lanjutan TSC yang akan digelar pada 15 Mei 2016:

Herry Prasetyo dan Joko Ribowo (kiper), Fabiano Beltrame, Guntur Ariadi, Jeki Arisandi, Gilang Ginarsa, Munhar, Rendy Siregar (bek), Ahmad Maulana Putra, Asep Berlian, Bayu Gatra Sanggiawan, Elthon Mara, Engelberd Sani, Slamet Nurcahyo, dan Rossi Noprihanis (gelandang).

Dua pemain lainnya ialah Pablo Rodreguez Aracil, Rishadi Fauzi sebagai penyerang.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016