Kita amankan seorang terduga pelaku,"
Jakarta (ANTARA News) - Petugas gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Kota Tangerang mengamankan seorang pria terkait pembunuhan sadis terhadap eno Pahrihah (18) di Kosambi Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten

"Kita amankan seorang terduga pelaku," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Minggu.

Krishna enggan menyebutkan identitas pria tersebut karena penyidik kepolisian masih menginterogasi guna mendapatkan petunjuk pengungkapan kasus pembunuhan Eno.

Krishna menyatakan penyidik juga berupaya mengembangkan kasus pembunuhan karyawati pabrik plastik itu kemungkinan adanya pelaku lain.

Berdasarkan informasi, tim gabungan Polsek Teluknaga, Polresta Tangerang Kabupaten dan Polda Metro Jaya meringkus pria itu pada Minggu (15/5) dinihari.

Perwira menengah kepolisian itu juga belum membeberkan motif pembunuhan Eno karena keterangan pria tersebut tidak konsisten.

Sebelumnya, warga menemukan Eno tewas dengan kondisi mengenaskan karena terdapat kayu cangkul yang menancap pada kemaluannya di kamar kontrakan Kosambi, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (13/5).

Berdasarkan luka yang ditemukan dan hasil olah TKP, polisi menduga Eno menjadi korban pembunuhan.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016