Bolt luncurkan paket Ultra Unlimited tanpa banyak syarat

 Bolt luncurkan paket Ultra Unlimited tanpa banyak syarat

BOLT! 4G Ultra LTE, anak perusahaan PT First Media Tbk, hari ini (17/5/2016) meluncurkan paket internet barunya, yaitu Bolt Ultra Unlimited, di Medan. (Dokumentasi Bolt)

Jakarta (ANTARA News) - BOLT! 4G Ultra LTE, anak perusahaan PT First Media Tbk, hari ini meluncurkan paket internet barunya, yaitu Bolt Ultra Unlimited.

Bolt Ultra Unlimited merupakan paket internet unlimited super cepat yang tanpa batas dan tanpa syarat sehingga cocok untuk penggunaan pribadi atau keluarga di rumah dengan kebutuhan akses internet yang tinggi.

"Kenapa Bolt Ultra Unlimited luar biasa? Tidak ada batasan kuota atau FUP (Fair Usage Policy). Pelanggan bisa browsing dan download sepuasnya. Tidak perlu khawatir lagi koneksi internet mati ketika sedang asyik hangout di kafe ataupun dalam perjalanan," kata  Direktur PT First Media Tbk Dicky Moechtar, dalam siaran pers, Selasa.

"Bolt 4G Ultra LTE menjadi yang pertama, berbeda dari yang ada sebelumnya dengan klaim unlimited namun memberlakukan FUP dan banyak syarat lainnya," tambahnya.

Menurut Dicky, seiring dengan terus meningkatnya konsumsi mobile data pelanggan, Bolt Ultra Unlimited merupakan layanan pasca bayar yang sangat ideal bagi pelanggan yang ingin berinternetan sepuasnya tanpa khawatir kehabisan kuota internet. 

Paket baru ini awalnya dibuat khusus bagi pelanggan Medan yang menginginkan layanan akses mobile internet dengan harga yang hemat dan simpel, tanpa harus terus mengecek pulsa atau melakukan top up.

"Kebutuhan pengguna internet terus berkembang, dimana penggunaan internet sekarang ini lebih banyak dilakukan dengan konsumsi data yang besar, seperti streaming video atau video call menggunakan Skype. Kami memahami kekhawatiran konsumen yang memikirkan keterbatasan kuota atapun biaya tagihan internet yang sangat mahal di akhir bulan. Tanpa disadari kuota semakin cepat habis dan harus membayar lebih mahal, karena semakin banyaknya konten besar dan berkualitas tinggi yang bisa dinikmati, namun menguras kantong," jelasnya.

Bolt Ultra Unlimited merupakan paket internet pasca bayar yang tersedia bagi semua pelanggan dengan harga Rp 249.000,- per bulan. 

Pada kesempatan yang sama, Bolt 4G Ultra LTE juga meluncurkan Home Router super boost terbarunya, Helios khusus untuk akses intenet bisnis maupun rumah-rumah yang memerlukan power lebih tinggi dengan jangkauan sinyal hingga 250 meter. 

Helios dapat menghubungkan lebih banyak gadget hingga 32 koneksi secara bersamaan. Perangkat ini diperkuat dengan fitur WiFi dual band dual concurrent (2.4GHz & 5GHz) dengan kecepatan data berperforma tinggi sampai dengan 112 Mbps.

Pewarta: Monalisa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar