Bolt resmikan BOLT!Zone kedua di Medan

Bolt resmikan BOLT!Zone kedua di Medan

BOLT! 4G Ultra LTE, anak perusahaan PT First Media Tbk, hari ini (17/5/2016) meluncurkan paket internet barunya, yaitu Bolt Ultra Unlimited, di Medan. (Dokumentasi Bolt )

Jakarta (ANTARA News) - Operator Bolt 4G Ultra LTE meresmikan Flagship Store kedua di Kota Medan, Sumatera Utara, sebagai respon terhadap permintaan konsumen di kota itu.

"Kami melihat tingginya demand konsumen terhadap layanan Bolt 4G Ultra LTE di Medan, karenanya BOLT!Zone Plaza Medan Fair hadir dengan lokasi yang lebih besar dan lebih nyaman," kata Wakil Presiden Direktur PT First Media Tbk Irwan Djaja, dalam siaran pers, Selasa. 

"Kami akan terus menambah jumlah gerai BOLT!Zone, BOLT!Store dan ratusan unit point of sales khusus untuk pelanggan Medan. Berikutnya adalah BOLT!Zone Binjai, karena di kota ini jaringan BOLT! 4G Ultra LTE sudah bisa dinikmati dengan sangat cepat," tambah Irwan.

Bolt 4G Ultra LTE, anak perusahaan PT First Media Tbk meresmikan BOLT! Zone kedua di kota Medan yang berlokasi di Plaza Medan Fair, Lantai 1AE no. 1J, Jalan Jenderal Gatot Subroto No. 30, Medan, Sumatera Utara. 

Direktur PT First Media Tbk Dicky Moechtar mengatakan Medan merupakan salah satu pusat perekonomian di Sumatera yang menjadi pintu gerbang barat Indonesia. 

"Dengan posisi strategis ini, kota Medan dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan teknologi yang serba cepat, salah satunya layanan internet berkecepatan tinggi. Kehadiran BOLT!Zone ini membuktikan keseriusan kami dalam melayani kota Medan dengan layanan akses internet yang lebih baik," kata Dicky.

"Dengan dukungan 4000 BTS, saat ini jumlah BTS 4G kami merupakan yang terbanyak di Medan dan pastinya di wilayah Jabodetabek. Untuk speed, bisa dikatakan akses internet 4G kami yang paling cepat," tambahnya.

Ia juga mengatakan pada tahun 2016 ini, Bolt akan terus melakukan penambahan jumlah BTS untuk memberikan jangkauan yang lebih luas, dan juga Network Optimization di daerah dengan tingkat aktivitas penggunaan internet yang tinggi untuk senantiasa menyediakan layanan akses internet berkualitas dan stabil. 

"Selain itu, kami akan melakukan upgrade BTS sehingga pelanggan bisa merasakan kecepatan akses mobile internet yang lebih cepat lagi," ujarnya.

Pewarta: Monalisa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar