SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Herbalife, perusahaan nutrisi dunia, sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan tahunan se-Asia Pasifik-nya - Extravaganza 2016 - yang digelar di Singapura pada tanggal 13-15 Mei. Pada kegiatan tahun ini, lebih dari 10.000 Member Independen Herbalife berkumpul di Singapura untuk bersama-sama mendukung berbagai upaya komprehensif perusahaan ini untuk menginspirasikan kebiasaan konsumsi nutrisi, gaya hidup aktif yang sehat, dan membantu menekan tingginya jumlah obesitas di Asia Tenggara.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160515005044/en/

 

Untuk memperluas cakupan pelatihan terhadap para anggotanya yang tersebar di seluruh Asia, Herbalife juga menyelenggarakan Asia Pacific Extravaganza, dimana kegiatan ini diselenggarakan di dua lokasi tambahan, yaitu Bangalore, India pada tanggal 13-15 Mei dan di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 17-19 Mei.

 

Berdasarkan data statistik dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jumlah obesitas di seluruh dunia telah naik dua kali lipat sejak 1980. Bahkan, di Asia Tenggara, jumlah obesitas kaum wanita dua kali lipat lebih banyak dibanding kaum laki-lakinya. Mengingat begitu banyaknya risiko kesehatan yang dipicu oleh obesitas, para Member independen Asia Pasifik Herbalife di ajang Extravanganza mempelajari berbagai pendekatan yang dapat mereka tempuh untuk menginspirasikan gaya hidup positif di lingkungan dan komunitas mereka dan untuk meningkatkan kepedulian akan pentingnya gizi berimbang dan aktivitas fisik. Selain itu, mereka pun mempelajari sistem dukungan pelatihan sistematis Herbalife yang dapat membantu mereka memberikan perencanaan nutrisi khusus kepada konsumen mereka melalui pelatihan empat mata.

 

"Selama lebih dari 36 tahun, misi Herbalife ialah untuk merubah hidup orang-orang dengan menyediakan berbagai produk gizi dan manajemen berat badan yang terbaik di dunia. Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para anggota kami merupakan prioritas utama kami karena dengan demikian, kami akan dapat menginspirasi masyarakat di kawasan ini untuk menerapkan gaya hidup aktif yang sehat. Selain itu, kami juga berharap dapat bermitra dengan badan pemerintah yang berfokus pada program pendidikan masyarakat untuk membantu menekan angka obesitas di Asia Tenggara," ujar Vice President dan GM Herbalife Asia Tenggara, Stephen Conchie.

 

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah mengintensifkan upaya kami untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan berbagai isu terkait tingginya jumlah obesitas di benua terpadat di dunia ini, salah satunya ialah dengan menggelar survey di berbagai negara untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik akan persepsi dan sikap masyarakat terhadap gizi dan gaya hidup aktif yang sehat. Semua temuan dari survey tersebut kami paparkan pada berbagai event yang kami selenggarakan di seluruh Asia untuk membantu para konsumen memahami pentingnya gaya hidup aktif yang sehat, termasuk dalam kegiatan Herbalife Wellness Tour yang digelar dua kali dalam setahun, dan ajang tahunan Herbalife Nutrition Day. Kami pun menyediakan sponsorship dan dukungan nutrisi untuk berbagai tim dan event olahraga, dan atlet di seluruh Asia Pasifik. Semua inisiatif tersebut berakar pada komitmen kami untuk mendukung penerapan gaya hidup aktif yang sehat di kawasan ini," tambah Conchie.

 

2016 Asia Pacific Extravaganza di Singapura menghadirkan sejumlah pembicara kunci ternama seperti: Chairman dan CEO Herbalife, Michael O. Johnson, yang membahas tentang kisah dan pentingnya Asia Pasifik bagi Herbalife sebagai perusahaan gizi dunia; dan President Herbalife, Des Walsh, yang memaparkan visi perusahaan untuk membantu para Member Herbalife mengembangkan bisnis mereka, sekaligus berbagi cara untuk wujudkan hidup yang lebih sehat dengna mengkonsumsi nutrisi yang lebih baik.

 

Di kegiatan tersebut juga digelar pelatihan nutrisi oleh Vice President for Worldwide Nutrition Education and Development Herbalife, Dr. Luigi Gratton, yang berbagi tip-tip nutrisi praktis kepada para member independen Herbalife untuk meningkatkan kesehatan mereka dan menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup aktif yang sehat.

 

Tentang Herbalife Ltd.

Herbalife Ltd. (NYSE: HLF) adalah perusahaan nutrisi global yang telah merubah kehidupan orang-orang melalui berbagai produk inovatif sejak 1980. Produk-produk gizi, pengendali berat badan, energi, kebugaran, dan perawatan tubuh kami tersedia secara eksklusif kepada dan melalui jaringan Independent Herbalife Members kami di lebih dari 90 negara. Kami berkomitmen untuk memerangi kekurangan nutrisi dan obesitas di seluruh dunia dengan menawarkan beragam produk berkualitas tinggi, pelatihan tatap muka dengan anggota Herbalife, dan komunitas yang menginspirasi para pelanggan untuk memiliki hidup yang sehat dan aktif.

 

Kami mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event  di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, Western Sydney Wanderers FC, dan masih banyak lagi.

 

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE: HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2015. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Herbalife.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160515005044/en/

 

Kontak

 

Herbalife Asia Pacific

Daliea Mohamad-Liauw, +852-3589-2643

Vice President, Corporate Communications

dalieal@herbalife.com

 

 

Sumber: Herbalife

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016