Jakarta (ANTARA News) - Penonton kecewa dengan tidak tampilnya pemain legenda timnas Itali Alessandro Del Piero dalam laga Calcio Legend melawan Tim Primavera Baretti.

"Saya sudah beli tiket VIP Rp750.000 dari diskon Rp1,5 juta, ya jelas kecewa tidak dapat melihat Alex (Sapaan akrab Del Piero) bermain di Gelora Bung Karno," kata Vini suporter dari Tangerang ketika mendatangi GBK, Jakarta, Sabtu.

Vini mengaku menjadi penggemar Del Piero sejak ia pertama berseragam Juventus.

Senada dengan dengan Vini, penonton lainnya Martin juga mengaku kesal dengan tidak tampilnya Del Piero.

"Kesal, karena saya bukan penggemar Liga Italia, tapi memang ingin melihat Del Piero bermain langsung, tapi malah tidak hadir," kata Martin.

Sedangkan panitia penyelenggara tidak memberikan konfirmasi resmi atas ketidakhadiran Del Piero.

Martin juga menyesalkan tidak hadirnya Marco Materazzi dalam pertandingan tersebut, walaupun sebelumnya sudah dikonfirmasi hadir.

Jelang setengah jam sebelum kick off, Stadion Gelora Bung Karno masih terlihat sepi pengunjung. Menurut pengamatan Antara, dari total kapasitas 80.000 penonton, tribun hanya dipenuhi sekitar seratusan penonton.

Tidak terlihat juga antrean penonton di luar stadion yang akan masuk menuju stadion.

Berdasarkan susunan pemain yang diterima Antara berikut tim Calcio Legend yang hadir di GBK.

Pada penjaga gawang ada Angelo Peruzzi, kemudian Dario Simic, Fabio Cannavaro, Ciri Ferara, Edgar Davids, Serginho, Gianluca Zambrotta, Simone Perrota, Angelo Dilivio, Hernan Crespo dan David Trezeguet.

Pada pemain cadangan ada Michelangelo Rampula, Francesco Colonnese, Marco Delvecchio, Nicola Amoruso dan Davide Lippi.

Sedangkan tim Primavera Baretti Indonesia ada Andi Iswantoro, Alexander Pulalo, Anang Maruf, Yeyen Tumena, Sugiantoro, Adrian Mardiansyah, Nurul Huda, Ilham Romadona, Asep Dayat, Indrianto Nugroho dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Fabio Cannavaro juga didapuk sebagai pelatih dari Calcio Legend merangkap pemain menggantikan Marcello Lippi yang berhalangan hadir. Sedangkan Danurwindo menjadi pelatih tim Primavera Baretti Indonesia.

Pewarta: Afut Syafril
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016