Jakarta (ANTARA News) - Kapten Tim Nasional Italia Fabio Cannavaro berharap timnas negara itu bisa bertemu lagi dengan Prancis pada final Piala Eropa 2016.

"Itali sekarang dipegang pelatih bagus, Antonio Conte, saya yakin tim juga bertambah bagus. Saya berharap bisa kembali melawan Prancis sebagai tuan rumah Euro 2016," kata Cannavaro usai pertandingan dengan tim Calcio Legend di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu malam, lapor Reuters.

Selain itu, terhadap timnas Itali ia menginginkan Giorgeo Chiellini dan kawan-kawan bisa tampil gemilang pada kejuaraan EURO CUP 2016.

"Saya berharap Chiellini bermain bagus dan Itali bisa memenangi seluruh pertandingan," kata Cannavaro.

Selain berharap para palang pintu timnas Itali bermain bagus, mantan pemain Real Madrid ini juga berharap bisa berbuat banyak untuk timnas Itali.

"Sebuah hal bagus apabila bisa kembali melihat Itali bertemu dengan timnas Perancis di laga final Euro 2016, dan juga untuk kandidat pelatih, sekarang bisa saja semua berpeluang menggantikan Conte," kata Cannavaro.

Sementara itu, mantan penyerang Perancis, David Trezeguet percaya Perancis bisa melakukan banyak hal di Piala Eropa 2016.

"Saat ini Perancis dihuni pemain-pemain bagus dan mumpuni, saya rasa semua berpotensi menjadi tumpuan tim," kata Trezeguet.

Dalam pertandingan melawan Primavera Baretti Indonesia, tim Trezeguet dan kawan - kawan menang 4-0. Trezeguet mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, sisanya dicetak oleh Legenda Parma, Hernan Crespo dengan dua gol juga.

Dengan pemain legenda liga Itali lainnya, meski respon dan fisik sudah jauh dari masa keemasan mereka, namun penempatan posisi dan strategi yang dimainkan di atas rumput GBK masih memperlihatkan pemain berkelas.

Pewarta: Afut Syafril
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016