Tokopedia dan Go-Jek kembangkan kerjasama logistik

Dengan adanya kerja sama dengan Tokopedia ini, diharapkan semua pihak dapat merasakan manfaatnya
Jakarta (ANTARA News) - Situs jual beli online Tokopedia mengumumkan kerjasama dengan Go-Jek Indonesia untuk menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen.

"Toppers (pengguna Tokopedia) bisa menerima barang pesanan dalam hitungan jam dengan memanfaatkan Go-Kilat  mulai hari ini," kata CEO Tokopedia William Tanuwijaya, dalam keterangan tertulisnya, Senin.

William juga menyatakan bahwa kerja sama dengan Go-Jek tersebut merupakan terobosan efektif bagi para penjual online, terutama yang sangat mengutamakan kecepatan pengiriman seperti penjual makanan segar.

"Tokopedia juga berharap kemudahan ini mampu mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menciptakan peluang melalui bisnis online," ujar dia.

Selama beberapa bulan terakhir, Tokopedia dan Go-Jek telah bekerja sama dalam memenuhi kebutuhan logistik para pengguna Tokopedia, khususnya untuk pengiriman barang.

Go-Jek melalui fitur Go-Kilat kemudian hadir sebagai bentuk inisiatif Go-Jek dalam meningkatkan efekivitas layanan yang juga merupakan pengembangan dari kerja sama yang telah terjalin selama ini.

"Selain aman dan nyaman, kecepatan merupakan salah satu fokus utama layanan Go-Jek. Kami di Go-Jek terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen sekaligus meningkatkan kesejahteraan mitra driver secara berkesinambungan," kata CEO Go-Jek Nadiem Makarim.

"Dengan adanya kerja sama dengan Tokopedia ini, diharapkan semua pihak dapat merasakan manfaatnya," sambung dia.

Hingga 31 Mei 2016, pengguna Tokopedia dapat menikmati promo ongkos kirim Rp 10 ribu untuk pengiriman barang pada hari yang sama dengan berat maksimal tujuh kilogram, setelah mendapat konfirmasi pengiriman dari penjual sebelum pukul 18.00 WIB.

Promo tersebut dapat dinikmati oleh pengguna Tokopedia yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, dengan memilih kurir pengiriman Go-Jek dan paket pengiriman Go-Kilat untuk mengantar barang pesanannya.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Semua serba "online" sudah amankah data pribadi Anda ?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar