Jakarta (ANTARA News) - XL menghadirkan program khusus "Xtra Berkah" dalam gelaran Indonesia Cellular Show (ICS) 2016.

"Bulan Ramadhan selalu ditunggu oleh masyarakat muslim di seluruh Indonesia. Kami telah menyiapkan jaringan kami untuk memastikan layanan kami extra cepat dan ekstra luas," kata Chief of Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago III, di Jakarta, Kamis.

Khusus di bulan Ramadhan dan Lebaran ini, XL menyediakan layanan dengan Xtra Kuota, Xtra seru, Xtra Device, Xtra Festival, Xtra Amal, dan Xtra Mudik, serta Xtra Cepat.

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi selama Ramadan, XL menyiapkan paket Combo Xtra. 

Setiap pembelian paket ini, pelanggan akan mendapatkan tambahan bonus dalam bentuk gratis menelepon ke seluruh operator, kuota di 2G/3G/4G yang lebih besar, dan bonus tambahan kuota 4G hingga 40GB.

Paket Combo Xtra ditawarkan mulai dari yang paling murah Rp 39 ribu, dan mendapatkan kuota 800MB, 30 menit gratis menelepon ke semua operator.

Paket tertinggi seharga Rp 239 ribu, mendapatkan kuota 16GB, bonus tambahan 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, dan 150 menit ke operator lain.

Sementara itu, untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat mendapatkan paket Combo Xtra, XL telah bekerjasama dengan sejumlah mini market dan supermarket guna menyediakan paket tersebut.

Setiap pembelian di mini market, pelanggan juga akan mendapatkan bonus berupa makanan atau minuman, potongan harga untuk item barang tertentu.

Mini market atau supermarket Alfamart, Indomaret, 7 Eleven, Circle K, Superindo, SB Mart, Griya Mart, Rajawali Mart, Yomart, Toserba Yogya, dan Hypermart.

Selanjutnya, untuk lebih mempermudah pelanggan dalam mendapatkan ponsel pilihan, termasuk smartphone 4G, selama Ramadhan, XL juga menawarkan beberapa program bundling dengan menggandeng penyedia ponsel Samsung.

XL juga menyiapkan program donasi sosial bagi para penghafal Al Quran, dan program layanan bagi pelanggan yang mudik melalui program posko mudik yang akan membantu pelanggan saat perjalanan pulang kampung, serta program Mudik Bareng.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016