Samsung rilis Galaxy S7 edge bertema Batman

Samsung rilis Galaxy S7 edge bertema Batman

Samsung Galaxy S7 bertema Batman (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Samsung punya kecenderungan untuk meluncurkan edisi terbatas dari smatphone andalannya, terutama untuk versi superhero, seperti yang telah diluncurkan tahun lalu Galaxy S6 edge Iron Man Limited Edition.

Sehingga tidak mengejutkan lagi jika akhir bulan lalu Samsung berencana untuk menghadirkan Galaxy S7 dengan tema Batman untuk mempromosikan game Injustice: Gods Among Us.

Dikutip dari Phone Arena, Samsung merilis smartphone tersebut dengan tampilan hitam dan sentuhan emas yang dipadukan dengan headset VR.

Perangkat tersebut dikhususkan untuk pasar tertentu yang sepertinya akan menjadi salah satu edisi khusus yang dijual dengan harga yang cukup mahal.

Di Rusia misalnya, Galaxy S7 yang ditawarkan dengan harga sekitar 770 dolar AS, untuk edisi Batman dibandrol lebih dari 1.250 dolar AS (sudah termasuk headset VR).

Di Indonesia sendiri situasi tersebut tidak jauh berbeda. Pre-order untuk Galaxy S7 edisi Batman ditawarkan dengan harga sedikit di bawah 1.140 dolar AS, tepatnya Rp 14.999.000.

Belum diketahui apakah sejumlah pasar lainnya menawarkan Galaxy S7 edisi Batman dengan harga yang lebih menarik.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar