Makassar (ANTARA News) - Manajemen Hotel Ibis Makassar City Center hadir meramaikan persaingan penawaran menu spesial dalam menyambut bulan ramadhan 2016.

Senior Sales Executive, Andi Fheny Rachmah di Makassar, Rabu, mengatakan pihaknya juga ikut menawarkan menu spesial yang dikemas khusus untuk menjadi santapan sahur dan berbuka puasa bagi para pengunjung setianya.

"Kami hadir dengan berbagai promosi menu hingga paket kamar yang dibanderol dengan harga khusus. Promo ini sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan takjil buka puasa untuk dua orang," jelasnya.

Sepanjang Ramadhan ini, kata dia, pihaknya juga menghadirkan "Middle East Menu", antara lain nasi kebuli, kebab, lamb rack, chicken tika, hingga Harira Soup atau Sup Arab yang disajikan dengan rasa manis dengan asamnya yang khas.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan buffet buka puasa yang cocok untuk pengunjung yang ingin berbuka bersama keluarga, kerabat, rekan kerja, dan reuni bersama teman-teman.

Sebelumnya, Public Relation Santika Makassar, Hikmayanti, mengatakan telah menyiapkan berbagai varian menu spesial dan terbaru untuk menjamu para tamu yang akan menginap di hotel tersebut selama bulan puasa nanti.

"Banyak menu baru yang kita siapkan sepanjang bulan puasa nanti, termasuk menu berbahan dasar iga sapi yakni kari iga kurma denganproses pengolahannya dimasak dengan bumbu gulai dan disajikan dengan nasi putih.," katanya.

Selain menu terbaru, manajemen hotel juga menyiapkan dua minuman yaitu crumble kiwi with mint leaf dengan harga yang khusus. Sementara untuk ara tamu yang pecinta kopi juga disiapkan frapped coffe crunch.

Sementara Director of Culinary Hotel Four Points, Chef Kamal Setiawan, mengatakan pihaknya menghadirkan menu sajian spesial dengan perpaduan makanan khas Asia dan Timur Tengah dalam menyambut bulan Ramadhan.

"Berbagai menu pilihan yang akan disiapkan pada setiap hari akan disiapkan itu seperti Mohammarah-red capisicum relish, Turkish beet soup, Shawarma chicken, Riz be halleb (rice a la Arabic), Ghoraibi (Lebanon style cookies) dan sebagainya,"ujarnya.

Marcomm Promotion Hotel Aryaduta Karin Srijaya, mengatakan untuk ramadhan kali akan dibuat lebih spesial dibanding tahun sebelumnya, mulai dari dekorasi, paket kamar dan paket buka puasa selain itu letak hotel Aryaduta dekat dari Mesjid Terapung dan Mesjid Aqsa yang menjadikannya sebagai pilihan tepat untuk menginap di bulan Ramadhan.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016