Madrid (ANTARA News) - Kiper Real Madrid Keylor Navas dan bek kanan Danilo sukses menjalani operasi pada Kamis untuk mengatasi masalah-masalah pada tumit mereka, kata sang juara Eropa.

Tendinitis kronis pada kaki kirinya telah menghentikan kiper Kosta Rika Navas dari bermain di Piala Amerika Centenary, sedangkan pemain Brazil Danilo mengalami robek plantar fasciitis pada kaki kanannya yang membuatnya harus menepi selama sebulan pada awal musim lalu, lapor Reuters.

Real Madrid mengatakan dalam pernyataannya bahwa operasi-operasi tersebut berjalan lancar, sambil menambahi, "Para pemain akan bertahan di Madrid untuk memulai pekerjaan pada pemulihan mereka secepatnya. Danilo dan Navas diharapkan dapat dimainkan pada awal pra musim pada 17 Juli."

Navas mencatatkan 45 penampilan di semua kompetisi untuk Real pada musim lalu dan mengukir 22 clean sheet, sedangkan Danilo bermain pada 31 pertandingan pada musim pertamanya di Stadion Santiago Bernabeu. Kedua pemain dimainkan pada final Liga Champions, saat mereka mengalahkan Atletico Madrid.
(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016